Saturday 19 August 2017

Sistem Perdagangan Engulfing


16 Desember 2016 Saya pernah mendengar di banyak forum forex bahwa dua sistem pelepasan lilin adalah strategi trading yang sederhana namun menguntungkan. Kami tidak membutuhkan indikator tapi hanya candlestick atau bar. Hal ini dapat digunakan dalam kerangka waktu namun kerangka waktu H4 atau lebih tinggi lebih baik karena banyak pelarian palsu pada kerangka waktu yang lebih rendah. Dua strategi pelarangan lilin dirancang untuk menangkap momentum pembalikan segera. Bila dikombinasikan dengan pola candlestick, SnR, SnD, strategi pelarian lilin 2 ini akan lebih bertenaga. Berikut adalah aturan metode ini dalam candle harian: Perdagangan lama Today8217s rendah lebih rendah dari hari sebelumnya rendah Today8217s tinggi lebih rendah dari hari sebelumnya tinggi Today8217s dekat lebih rendah daripada open Go long postion pada hari berikutnya lilin jika harganya naik Di atas hari ini8217s tinggi 1 tick. Jika tidak ada pelarian, tidak ada perdagangan dan menunggu sinyal lain. Keluar: Gunakan trailing stop di hari sebelumnya8217s rendah Today8217s rendah lebih tinggi dari hari sebelumnya yang rendah Today8217s tinggi lebih tinggi dari hari sebelumnya tinggi Today8217s close lebih tinggi daripada the open Go Posisi pendek di bar trading berikutnya jika harga di bawah hari ini rendah - 1 tick. Jika tidak ada pelarian, tidak ada perdagangan dan menunggu sinyal lain. Keluar: Gunakan trailing stop di hari sebelumnya8217s tinggi Untuk manajemen risiko moderat, setidaknya gunakan rasio target 1: 1. Jangan menutup perdagangan di tengah. Jadi kita hanya punya dua kemungkinan, hit stop loss atau hit take profit. Stop loss shoukd ditempatkan beberapa pip dibawah candle8217s rendah saat ini (untuk posisi long) dan sebaliknya. 8 Desember 2016 Strategi Forex Aroon Plus adalah tren sistem berikut. Sistem ini dapat mendeteksi pergerakan tren harga awal. Dengan menggunakan indikator Aaroon dan fisher yang berjalan di Bagan 4H, pengaturan default Indikator Aroon dan fisher akan dijelaskan dalam pengaturan rinci di bawah ini. Strategi forex ini bisa berjalan untuk semua pasangan, tapi bekerja paling baik pada pair major seperti EURUSD, GBPUSD, USDJPY. Setup Tren dimulai dari grafik 4 jam. Oleskan AROON 14 pada grafik dan periode fisher 21 (ini menunjukkan arah trennya). Bagan di bawah ini adalah uptrend. Indikator Aroon adalah 14 periode, tunggu Aroon memberikan tren kontra (di mana MERAH menyala di atas biru) tandai area ini seperti yang dapat Anda lihat pada bagan di bawah dan turunkan ke batas waktu 15M Bagan 15 juta di atas: nelayan pertama di atas adalah 15M fisher 21 periode. Fisher terakhir adalah nelayan MTF fisher 8211 fisher 21 dari jangka waktu 1h. Bagi Anda untuk mulai membeli, Anda perlu nelayan mtf untuk mengikuti tren beli dan menunggu nelayan pendek memberi Anda RED. Beli selama empat puluh sampai lima puluh pips atau lebih, stop loss Anda harus direncanakan dengan baik. 23 November 2016 Ada banyak indikator fibonaccy di internet, namun kebanyakan hanya menentukan fibonaccylevel sebagai support dan resistance. Dan masih sangat tidak jelas bagi banyak trader apa retracement Fibonacci, r1, r2 dan level lainnya dan bagaimana bertransaksi dengan level ini, indikator Auto Fibo Phenomena (AFP) sangat berbeda. Hal ini tidak hanya memberikan tingkat harga informasi namun juga akan memberikan sinyal forex untuk masuk ke pasar. Auto Fibo akan mencetak BUY atau SELL arrows secara otomatis sebagai sinyal dan memungkinkan Anda melakukan trading berdasarkan level Fibonacci tanpa mempelajari tingkat fibroid yang rumit. AFP adalah kombinasi dari beberapa indikator maju 8211 ALL in one: Level fibonacci indikator akurat trend trading trading komentator. Tingkat hit indikator sekitar 75-85 di sebagian besar mata uang, namun berlaku paling baik pada pasangan utama seperti GBPUSD dan EURUSD. Karakteristik indikator FIA Fenomena Auto Platform: Metatrader4 Pasangan mata uang: Setiap - Recommended GBPUSD dan EURUSD Waktu Trading: Setiap, direkomendasikan Timeframe sesi Eropa: Setiap, merekomendasikan H1 atau H4 Aturan untuk membuka posisi pada indikator Auto Fibo Phenomenon Bila Anda melihat panah hijau menunjuk ke atas. Tingkat Stop Loss dan Take Profit ditentukan oleh indikator Auto Fibo Phenomenon. Bila Anda melihat panah merah bawah. Tingkat Stop Loss dan Take Profit ditentukan oleh indikator Auto Fibo Phenomenon. Fenomena Auto Fibo indikator memberi rata-rata 1-2 sinyal pada satu pasang per hari. Dengan pengaturan indikator pada beberapa pasangan mata uang bisa disiapkan beberapa lusin sinyal sehari. 19 Apr 2016 Sistem Forex SR yang Menguntungkan adalah sistem forex yang sangat sederhana, namun terbukti sangat menguntungkan. Sistem ini dibangun di atas indikator kuat yang menunjukkan zona S R yang penting. Ini hanya menunjukkan perlawanan dan dukungan pada zona harga berkualitas tinggi saja. Jadi indikatornya tidak menarik banyak zona, tapi hanya menarik yang penting. Namun, keuntungan utamanya adalah bahwa hal itu juga menunjukkan kualitas zona perlawanan dan dukungan. Atau lebih tepatnya, berapa kali pasar menguji zona tertentu (S R). Di sini, secara logis, semakin sering pasar menguji zona, zona akan lebih kuat dan lebih valid. Pengaturan indikator Indikator memiliki lebih banyak pengaturan, namun Faktor dan zona adalah yang paling penting bagi kita: Faktor seberapa kuat zona SR harus ditunjukkan oleh indikator (default 0.5) Zoneextend apakah indikatornya harus terhubung di dekat zona SR bersama-sama (default false) Bagaimana Untuk berdagang dengan menggunakan Indikator SR Seluruh sistem perdagangan dapat diperdagangkan di pasar manapun dan setiap jangka waktu (yang merupakan keuntungan besar). Semakin rendah jangka waktu yang Anda pilih, semakin Anda akan menerima sinyal (lebih banyak perdagangan), namun secara logis perdagangan akan lebih pendek (lebih cepat dibuka dan ditutup). Terserah setiap trader untuk memilih trading style yang sesuai dengan dirinya. Sistem perdagangan sangat sederhana dan terdiri dari pencarian tingkat S R yang kuat (yang telah diuji oleh pasar setidaknya satu kali, namun idealnya 2 sampai 3 kali). Begitu harga menyentuh zona S R yang kuat (yang sebelumnya diuji oleh pasar), saya membuka posisi trading melawan arah pasar (saya menggunakan limit orders). Lalu aku memegang perdagangan sampai harga mencapai zona S R yang berlawanan. Beli perdagangan: Harga mencapai support kuat (harus di uji minimal satu kali). Buka perdagangan beli. Tetapkan TP di bawah resistansi terdekat. SL adalah jumlah pips yang sama dari harga masuk sebagai TP. Jual perdagangan: Harga mencapai resistance kuat (harus diuji minimal satu kali). Pada saat itu buka perdagangan jual. Tetapkan TP di atas dukungan terdekat. SL adalah jumlah pips yang sama dari harga masuk sebagai TP. 22 Jan 2016 Support and resistance indikator forex sangat berguna untuk membuat garis zona SR. Dengan indikator ini maka secara otomatis akan membuat zona S R dengan potensi tinggi di tangga lagu Metatrader Anda. Indikator ini cocok untuk trading reversal. Indikator ini juga akan memberitahu Anda di mana garis S R telah diuji dan dimana garis-garisnya terbentuk. Intinya adalah semakin banyak pasar menguji zona, zona akan lebih kuat dan lebih valid. Dan itu meand ada peluang besar untuk menghasilkan keuntungan dalam trading reversal. Cara menggunakan indikator forex ini silahkan kunjungi Sistem Forex yang Menguntungkan SR (Nonaktifkan plugin Adblock di browser Anda) Jan 10, 2016 Renko Ashi Trading System telah diposting terlebih dahulu di forum forex-TSD oleh seorang trader bernama Mr Nim. Dia mengatakan bahwa dia telah berhasil banyak sejak dia menemukan sistem renko forex dan mulai menggunakannya. Tapi kita harus tahu bahwa sama seperti sistem atau strategi lain, tidak ada sistem grail holly dalam trading forex sehingga tidak ada sistem yang menang, akan ada pecundang di sana sini dan terlebih lagi. Jadi pengelolaan uang yang baik akan sangat diperlukan dalam strategi ini. Dianjurkan untuk menggunakan sistem renko ashi 2 pada pasangan berikut EURUSD, GBPUSD, AUDUSD, NZDUSD, USDCAD, USDCHF, USDJPY, EURJPY, GBPJPY, AUDJPY, CHFJPY, CADJPY, GBPCHF, EURGBP atau pasangan forex yang memiliki spread Kurang dari 10 pips Sistem perdagangan ini menggunakan analisis Non-Time-frame yang disebut Renko Chart. Pada waktu Renko Chart tidak menjadi perhatian atau waktu bukanlah apa yang menyebabkan pemisahan satu barcandle dengan yang lain, penekanannya adalah pada harga dan pergerakan di pips. Misalnya bagan renko 10 pip akan menampilkan lilin yang tingginya 10 pips dan yang memisahkan satu lilin dari yang lain adalah 10 pips gerakan. Oleh karena itu menggunakan grafik renko, noise dari bagan berbasis kerangka waktu akan dihapus dan ini menunjukkan bagan Anda berdasarkan pergerakan pasar di pips. Time-frame adalah salah satu cara mudah untuk kehilangan uang di Forex karena jika Anda menggunakan broker GMT, lilin terlihat berbeda, jika Anda menggunakan lilin broker GMT2 terlihat berbeda dan jika Anda menggunakan broker GMT3, tampilannya akan berbeda. Jadi pada dasarnya itu cara terbaik untuk kehilangan uang karena pembacaan indikator terlihat berbeda dari broker ke broker, lilin terlihat berbeda dari broker ke broker. Sebagai trader forex kita hanya perlu memperhatikan satu hal yaitu PRICE, karena itulah yang kita hadapi, Price inilah yang membuat orang ingin membeli atau ingin menjual. Perubahan harga adalah apa faktor penentu antara Earning dan kalah. Ketika harga mata uang rendah, ia masuk ke dalam supplydemand, ketika harga sebuah mata uang tinggi, ia berhasil menjual dari pembeli untuk mendapatkan keuntungan. Jadi kita hanya perlu memperhatikan Price dan Pips di Forex. Inilah Aturan Renko Ashi Trading System 2: Aturan Beli 1. Pastikan lilinnya berwarna hijau 2. Pastikan harga MAinapplied berwarna biru 3. Pastikan lilin pecah dari 2 Moving Averages channel 4. Pastikan MACD dibalik Up and Signal is Green 5. Masukkan Buy dan letakkan stoploss di sisi lain dari 2 moving averages channel. Jual Aturan 1. Pastikan lilinnya berwarna merah 2. Pastikan harga MAinapplied berwarna merah 3. Pastikan lilinnya pecah dari 2 Moving Averages channel 4. Pastikan MACD dibalik Down dan Signal Red 5 Masukkan Sell dan letakkan stoploss di sisi lain dari 2 moving averages channel. Download Indikator dan aturan lengkap Renko Ashi 2 Trading System DownloadPopular Technical Indicators: Bollinger Bands Moving Average Convergence Divergence (MACD) Jika Anda juga tertarik dengan opsi perdagangan, kami mendesak Anda untuk melihat Simpler Options. Untuk banyak bahan traning mereka telah terbukti menjadi beberapa investasi terbaik. Dan jika Anda tidak yakin, kami sarankan Anda untuk membaca ulasan Simpler Options ini dan mengambil keputusan sendiri. Suku Bunga Dunia Coghlan Signals Service Coghlan Capital menyediakan pedagang, investor dan manajer uang dengan analisis ahli mengenai mata uang Emas, Perak, dan indeks AS. Anda Benar-benar Menguntungkan Dalam Perdagangan. Pelajari Strategi Forex yang Efektif yang Secara Massal Dapat Meningkatkan Penghasilan Forex Anda. Meroketkan Rasio Sukses Keseluruhan Anda, Plus Beri Anda Sebuah Tepi di Pasar Forex .. Nah akhirnya di sinilah, rilis terakhir dari strategi trading inti saya yang merupakan strategi yang sama dengan yang saya gunakan dalam pembinaan profesional. Anda memintanya dan jadi ini dia .. Izinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya Timon Weller dan saya telah melakukan trading sekarang selama bertahun-tahun. Seperti banyak lainnya, saya mengalami pasang surut dalam bisnis ini, namun tidak seperti banyak lainnya, saya tidak pernah menyerah. Kini setelah bertahun-tahun mengikuti pelatihan, perdagangan dan kesuksesan di Pasar Forex dan juga pengajaran, akhirnya saya memutuskan untuk melepaskan program pelatihan profesional saya dalam sebuah serial video. Harap diingat bahwa ini adalah strategi yang sama yang biasanya menghabiskan biaya ember dalam pembinaan pribadi. Di situlah Pedang Pedagang Video Series masuk, rangkaian video pelatihan inti membahas apa yang saya ajarkan dengan cara sederhana untuk memahami mode, membahas metode rahasia dan sulit untuk mengidentifikasi pola yang mengubah pedagang rata-rata dalam beberapa perubahan besar menjadi Jauh lebih menguntungkan dan trader profesional .. Mengidentifikasi Struktur Utama Mengidentifikasi Sinyal Mengambil Pengelolaan Perdagangan dan Uang Memahami Lengan Lengan Video yang Memukau Memasuki Kehadiran Memasuki Bagian 2 Bagaimana Melakukan Perdagangan di Bagan Harian dan Mingguan Bagaimana Melakukan Perdagangan pada Bagan 4 Jam Bagaimana cara Perdagangan pada Bagan Jam 1 Bagaimana Berdagang pada Bagan 15 Menit 8230 Sebenarnya ini bukan hanya strategi, ini juga merupakan seri pelatihan yang lengkap. Tidak peduli siapa Anda, pedagang macam apa, Anda tetap akan mendapatkan keuntungan. Seri mencakup pelatihan inti selama 3 jam dan pemahaman tentang apa yang membuat Strategi Aksi Harga yang sederhana namun efektif ini berhasil. Cerita Dibalik Strategi Pedagang Engulfing Nah, Anda mungkin ingin tahu bagaimana strategi yang menguntungkan ini muncul. Nah, ini adalah cerita yang menarik, pada awalnya ada satu titik dan saya yakin Anda bisa menghubungkan kemana saya pergi dari pedagang yang baik ke pedagang yang mengasumsikan bahwa dengan memiliki semua jenis indikator pada tabel yang akan membantu. Yah aku salah disana. Baru pada suatu hari hal itu berubah. Maksud saya, saya telah mencoba banyak strategi di luar sana, maksud saya Anda menamainya dan mungkin saya telah menukarnya.830 Dan tidak ada yang berhasil, sampai ada sesuatu yang berubah dalam diri saya. Maksud saya itu juga saya yang harus berubah, bukan hanya strategi. Dulu saya pernah mencoba robot, segala macam indikator, stokastik, macd, bollinger, sebutannya, saya benar-benar membunuh grafik saya dengan formula membingungkan yang sama sekali tidak masuk akal, tidak hanya saya lelah dan muak darinya. . Apakah ini terdengar akrab Saat itulah hal itu terjadi, suatu hari saya sangat muak dengan perdagangan sehingga saya hanya memutuskan untuk tidak berdagang. Saat itu adalah waktu yang singkat. Saya membuat janji lagi ya dan saya sangat bertekad, namun janji itu TIDAK BERIKAN. Sebagai gantinya, yang saya lakukan adalah menjelajahi grafik dan hanya memasukkannya, mulai melihat grafik harga bersih. Aku benar-benar menghabiskan minggu melihat-lihat grafik hari demi hari (hampir bermeditasi rasanya), bahkan istriku berkata. Apa yang kau lakukan? 8221 Tapi. Saya akan merespon 8220Tidak ada kekhawatiran.8221 Saya sangat bertekad untuk memahami semuanya .. Lalu tiba-tiba suatu hari saya seperti hampir bersinar di awan hujan, saya telah melihat sebuah pola yang muncul kembali di sepanjang grafik waktu dan waktu lagi. Dan inilah masalahnya, aku tahu itu ada tapi tidak bisa melihatnya. Selama berminggu-minggu saya kembali menguji, pola sederhana ini di tempat-tempat tertentu di bagan, sebenarnya saya menghabiskan waktu 2 bulan berjam-jam dan menganalisisnya. Dan kemudian akhirnya terjadilah, apa yang dulunya tak terlihat bisa terlihat jelas bagi saya dan semua yang perlu saya ketahui sekarang adalah itu menguntungkan. Baiklah, katakan saja hasilnya jika seseorang mengikuti proses dalam strategi itu sangat mengejutkan .. Dan itulah yang melahirkan konsep The Engulfing Trader, strategi yang mudah diikuti setelah ditunjukkan secara rinci bagaimana melakukan perdagangan yang benar-benar dapat mengubah kehidupan. Sebuah game changer .. 8230 Jadi, ini adalah strategi yang sama yang saya gunakan dalam pembinaan dan pengajaran murid-murid saya. Tidak hanya itu saja yang telah diuji coba di lingkungan pengujian ulang secara ekstensif, namun juga telah diuji secara luas selama 2 tahun dan tidak didasarkan pada indikator yang berarti dapat bertahan dalam ujian waktu .. 8230 Tidak hanya itu, namun juga telah berubah. Kehidupan banyak orang yang telah saya ajarkan dan berdagang hidup, di mana saya telah menerima banyak umpan balik positif secara teratur. Secara keseluruhan Pedagang Engulfing adalah paket pelatihan yang lengkap tidak seperti yang lainnya. Tahun pengujian dan tahun hasil nyata. Apa yang Orang Lain Katakan 8220 Sebagai seorang guru dan pelatih di Komunitas Forex, saya yakin Timon Weller merasa terhormat untuk dihargai di komunitas Forex dan memberikan kembali dengan memberikan pelatihan dan strategi inti saya dalam satu seri video dan buku yang dapat Anda miliki dan Menonton di waktu luang Anda sendiri Hal ini juga sangat menyenangkan untuk memberikan harga yang terjangkau untuk semua. Saya menaruh banyak semangat dalam pengajaran saya dan hasil saya pada siswa saya berbicara sendiri. Lihat beberapa di bawah ini. 8221 Pedagang Engulfing sederhana efektif dan bekerja. Saya telah menghabiskan ribuan dolar untuk banyak pelatihan webinar dan perangkat lunak, tapi setelah mendengarkan Timon lebih dari 20 menit, saya telah belajar lebih banyak dari Pasar Forex dalam jumlah waktu itu. Serius, Timon adalah seorang visioner di komunitas Forex, belajar lebih banyak dari Timon dalam beberapa hari daripada yang telah saya pelajari dari orang lain. Dia adalah pemimpin dalam metodologi Price Action dan Psikologi .. Menakjubkan, hanya itu yang bisa saya katakan, saya telah melakukan trading sekarang selama lebih dari seminggu dan naik lebih dari 300 pips tanpa ada penarikan, Anda telah benar-benar mengubah hidup saya. Terima kasih .. Jika Anda ingin membaca umpan balik terbaru dari mereka yang telah menyelesaikan rangkaian video pelatihan Engulfing Trader, Anda harus membaca komentar terbaru yang diperbarui setiap hari ini. Ada ratusan yang saya terima dari pembinaan saya sampai saat ini dan dari produk ini. Dan beberapa bahkan berjanji untuk melakukan video juga, nantikan terus saat saya menerimanya, saya akan menambahkannya ke video untuk Anda semua. Dan juga, terima kasih atas umpan balik yang bagus, saya sangat senang bisa membantu .. Bagaimana Cara Kerjanya Strategi inti dapat dipecah menjadi 3 bagian utama proses, seseorang mencari tempat yang tepat untuk bertransaksi yang ditunjukkan di Bagian 1 dari seri Bagian kedua adalah mengidentifikasi sinyal dan tindakan harga yang tepat karena kita semua tidak tahu semua tindakan harga sama atau menguntungkan seperti yang lain dan ketiga di bagian ketiga dari seri yang kita hadapi secara rinci pengelolaan uang dan mengungkapkan cara untuk memaksimalkan Dari pasar dalam berbagai kondisi. Pada bagian ketiga juga kita membahas bagaimana cara mengambil tindakan juga. Tidak hanya itu, ada juga bonus video dalam rangkaian latihan, seperti Understanding the Engulfing Candle dan Advanced Entering Options Bagian 1 dan 2. Apa yang Anda Dapatkan dalam Pelatihan dan Berapa Biaya dalam paket tersebut termasuk 12 video yang pergi Secara rinci bagaimana cara Trade the strategy. Ini adalah latihan inti terkuat selama 3 jam. Juga dalam kemasannya adalah The Engulfing Trader Book (dalam format PDF Digital High Quality) yang dapat Anda gunakan untuk referensi dengan strategi, hanya buku itu saja yang bernilai sangat tinggi. Selain itu, untuk membuatnya lebih baik lagi, disertakan lembar cetak untuk sinyal kelas A baik lembar Jual Beli dan Lembar Rule Bonus. Semua tersedia untuk dicetak dan diletakkan di dinding sebagai referensi dan panduan. Secara keseluruhan nilai dan informasi yang luar biasa dan seperti yang saya katakan tidak hanya sebuah strategi, rangkaian latihan yang lengkap juga dalam Price Action. Sedangkan untuk harga, itu adalah kabar baik bagi Anda sebagai pelanggan yang berminat, sementara saya bisa mengisi tangan dan kaki untuk strategi ini, namun saya memutuskan membuatnya terjangkau untuk semua orang adalah jalan terbaik. 8230 Jadi dengan harga terjangkau 49,95 dolar untuk versi digital semua orang bisa bahagia. 8230 Pikirkan itu, Kurang dari 50. Seperti yang saya katakan, harganya bisa dengan mudah menjadi 500 dolar atau lebih (sangat berharga), namun bukan itu intinya, saya ingin Anda semua bisa menikmatinya dan dengan cara itu Adalah cara saya untuk memberikan kembali kepada komunitas Forex juga. Sebagai pilihan saat membeli Anda memiliki dua pilihan, belilah versi download digital instan (cepat dan mudah) atau beli hard copy di DVD (dengan semua yang ada di dalam DVD). Versi DVD hard copy menggunakan kualitas video berkualitas tinggi 1080P. Digital adalah 49,95 dan DVD 79,95. Pilihan ada padamu. 8230 Semua Trading Terbaik dan Selamat. Pertanyaan yang Sering Diajukan Apakah Pedagang Engulfing Strategi Menguntungkan Tentu saja saya tidak akan melepaskan atau trading sebagai strategi inti saya jika tidak .. Apakah mudah diikuti untuk pemula Apakah baik untuk trader berpengalaman Ya, bahkan jika Anda berpengalaman, Anda akan belajar sesuatu Saya yakin, ini akan membantu seseorang menjadi lebih menguntungkan .. Apakah strategi berbasis off price action Tentu dan Ya, aksi harga adalah komponen kunci sekaligus Lilin Engulfing. Apakah ini strategi inti yang sama dengan yang Anda gunakan dalam pembinaan saat melakukan pembinaan Ya, ini adalah proses yang sama yang telah saya ajarkan kepada orang lain secara profesional dalam pembinaan. Apakah Anda menawarkan garansi uang kembali Tentu garansi uang kembali 30 hari tersedia, namun saya yakin Anda tidak perlu menggunakannya. Serial ini sangat luas dan saya akan sangat terkejut jika tidak ada nilai yang ditemukan. Jika membeli versi DVD garansi tidak mencakup biaya kirim. Apakah Paypal Tersedia sebagai Opsi Pembayaran Ya, Paypal adalah bentuk pembayaran utama untuk seri pelatihan. Penafian Produk 8211 Perdagangan pada umumnya berisiko bagi banyak investor dan karena ini tidak sesuai untuk semua investor. Juga karena alasan ini, hasil Anda mungkin berbeda dan hanya karena strategi sukses atau probabilitas tinggi tidak dapat menjamin kesuksesan Anda dalam trading. Yang dilakukan hanyalah memberikan metode trading yang jika diaplikasikan benar bisa menghasilkan pahala yang besar. Karena semua alasan ini, saya sendiri atau produk The Engulfing Trader tidak dapat menjamin bahkan dengan pelatihan ekstensif bahwa Anda akan sukses dalam bisnis ini. Juga Timon Weller atau The Engulfing Trader tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi selama trading Anda dan setiap saran dari Timon harus dilihat sebagai saran perdagangan saja.

No comments:

Post a Comment