Sunday 27 August 2017

Kami Forex Vs Xoom Login


Moneygram Vs. PayPal Vs. Xoom: Siapa yang Memiliki Biaya Terendah PayPal, MoneyGram dan Xoom adalah tiga layanan pengiriman uang terkemuka yang memungkinkan transfer dana antar pihak. Perusahaan mengenakan biaya yang berbeda untuk pengguna, tergantung pada faktor seperti negara asal dan negara penerima, ukuran transfer, rekening penerima dana (rekening bank, kartu transfer lain atau kartu kredit debit) dan apakah transfer tersebut antara keluarga Atau dalam pembayaran barang. Mengingat banyaknya layanan yang berbeda, PayPal nampaknya paling murah. Ini juga merupakan penyedia layanan dari tiga yang memungkinkan variasi paling banyak dalam jenis transaksi. Transfer Di Amerika Serikat Jika seseorang ingin mengirim dana ke orang lain di A. S. baik ke rekening PayPal atau rekening bank lain, transfer gratis untuk pengguna PayPal yang mengirimkan dana dan gratis untuk mereka yang menerima dana. Baik MoneyGram dan Xoom mengenakan biaya tertentu saat entitas non-bisnis saling mengirim dana. PayPal juga merupakan pilihan menarik bagi pembeli, karena tidak ada biaya untuk menggunakan PayPal seperti menggunakan rekening bank untuk membayar barang dan jasa secara online. PayPal juga bisa digunakan di toko. MoneyGram lebih mahal untuk digunakan untuk transfer antar individu di AS dengan biaya tetap 5 untuk mengirim jumlah antara 1 sampai 49 dan tarif tetap sebesar 11,50 dibebankan pada jumlah antara 50 dan 499. Biaya MoneyGrams turun menjadi 2 pada jumlah 500 dan di atas. , Dengan jumlah maksimum 10.000 per transfer. Xoom berbeda dengan PayPal dan MoneyGram karena layanan tersebut tidak dapat digunakan untuk transfer dana antar individu di A. S. Sebaliknya, Xoom adalah untuk transfer dana eksklusif dari pengirim di A. S. ke penerima di negara lain, seperti Meksiko dan Filipina. Biaya PayPals Merchant Fee Struktur biaya pembayaran untuk transaksi pedagang berbeda dengan transfer akun pribadinya. Biaya PayPal antara 2,5 dan 3,2 ditambah tarif tetap 30 sen pada transfer 100 dalam biaya standar bagi pedagang yang menjual barang dan layanan secara online, termasuk penjual eBay dan bisnis pribadi yang menggunakan PayPal sebagai opsi pembayaran. Bila jumlahnya meningkat, persentase biaya yang dikenakan tidak menyimpang secara substansial, naik dari 2,5 menjadi 3,2. Untuk pembayaran mikropansi, yang dapat ditransfer saat pemilik usaha kecil online menjual barang dengan harga kurang dari 10, biaya yang dikenakan kepada pedagang untuk menerima dana dari pelanggan mendekati 5. Baik layanan MoneyGram maupun Xoom tidak khusus untuk biaya pedagang, dan tidak ada transfer Perusahaan berfungsi sebagai pilihan pembayaran potensial bagi pembeli dan penjual online. Transfer International Money dapat ditransfer secara gratis secara internasional jika kedua belah pihak memiliki rekening PayPal. Hal ini membuat PayPal memiliki kekuatan kompetitif dalam transfer bank saat mengirim mata uang A. S. secara internasional. Bila mata uang asing diterima di negara lain, biaya PayPals menjadi lebih sebanding dengan bank tradisional. Jumlah negara yang bisa menerima dana dari A. S. melalui MoneyGram sangat luas, meski dibandingkan dengan tarif flat yang ditawarkan Xoom, harganya lebih mahal. Mengirim 2.000 ke biaya bank Meksiko antara 20 dan 41 tergantung pada agen penjemputan. Jumlah yang sama yang dikirim ke China menimbulkan biaya sebesar 16. Xoom menerapkan tarif khusus untuk transfer kurang dari 3.000 untuk 40 negara yang dilayaninya. Vietnam dan Argentina dapat menerima transfer dengan biaya 2,99, sementara transfer ke Meksiko, Kanada, Irlandia, Filipina. Yunani, Australia, Austria, Belgia, Bolivia, Brasil, Columbia, Italia dan lebih dikenakan biaya 4,99. Jumlah yang sama bisa dikirim ke China dan Hong Kong seharga 8,88. Ada struktur biaya yang lebih spesifik untuk Bangladesh, Cile, Kosta Rika, El Salvador, India dan Pakistan, beberapa di antaranya didasarkan pada nilai tukar mata uang. Dapatkan Nilai Tukar Terbaik: Bank Wire, Xoom, Western Union, OFX, TransferWise When Anda mengirim sejumlah kecil uang ke luar negeri, Anda tidak peduli dengan nilai tukar. Biaya tetap lebih penting. Setelah semua itu tidak masuk akal untuk menghabiskan 25 ongkos untuk mengirim 100. Saya harus mengirim 100 ke Meksiko beberapa tahun yang lalu. Saya menulis tentang itu dalam Mengirimkan sejumlah kecil uang ke luar negeri. Bila Anda mengirim sejumlah besar uang ke rekening atau keluarga Anda sendiri atau jika label harga dari apa pun yang Anda bayar dinyatakan dalam mata uang asing, Anda harus mencoba mendapatkan nilai tukar terbaik yang Anda bisa. Satu perbedaan nilai tukar pada 10.000 adalah 100. Untuk artikel ini, I8217m menggunakan contoh yang mengirim US10.000 dari AS ke Kanada dan beralih ke dolar Kanada. Seperti yang ditulis I8217m ini, nilai tukar pada Yahoo Finance adalah 1 USD 1,3126 CAD. Jika Anda tidak memiliki akun yang memberi Anda transfer kawat gratis. Anda harus membayar biaya transfer kawat asing ke bank Anda. Kawat Mata Uang Asing Bank dapat bertransaksi dalam mata uang asing. Fidelity mengutip tingkat 1 USD 1.2680 CAD. Itu adalah spread 3,4 dari tingkat antar bank namun tidak ada biaya transfer kawat dari Fidelity. Bank penerima dapat mengenakan biaya untuk sebuah kawat masuk. Sebagai contoh bank terbesar Kanada RBC Royal Bank biaya C15.00. Jika Anda mengirim US $ 10.000, penerima akan menerima C12.665 jaring. Kawat Dolar AS Anda juga dapat mengirim dolar AS dan membiarkan bank penerima tersebut melakukan konversi menjadi mata uang lokal. Dengan menggunakan Royal Bank sebagai contoh lagi, tingkat pembelian dolar AS adalah 1 USD 1.2742 CAD saat ini. Jika Anda memasang US $ 10.000, penerima akan mendapatkan C12.663 setelah 50 biaya transfer kawat biasa dari bank Anda dan biaya masuk masuk C15 dari bank penerima. Ini hampir sama dengan mengirim kawat mata uang asing dari Fidelity. Western Union Online FX Western Union menawarkan layanan FX Western Union Online untuk mengirim lebih dari 3.000. Ini juga tidak menampilkan tingkat aktual sampai Anda mendaftar ke akun. Tingkat saya dapatkan setelah saya terdaftar adalah 1 USD 1,2579 CAD. Tingkat ini adalah yang terburuk sejauh ini. Xoom dimiliki oleh PayPal. Ini mengenakan biaya 4,99 untuk transfer sampai 2.999. Untuk mengirim US $ 10.000, Anda harus memecahnya menjadi 4 bongkahan dari 2.495. Nilai tukar sedikit lebih baik pada 1 USD 1,2756 CAD. Karena transfer dolar Kanada secara lokal di dalam negeri melalui transfer dana elektronik, bukan kawat, bank penerima tersebut akan mengenakan biaya kawat masuk. Setelah membayar biaya Xoom dari US $ 10.000 Anda, penerima akan mendapatkan C12,731. Itu lebih baik daripada menggunakan kabel bank. XE Money Transfer XE Money Transfer adalah layanan pengiriman uang internasional lainnya. Anda mengirim uang ke XE atau membiarkan mereka mendebet rekening bank Anda dengan ACH. XE kemudian mengirimkan mata uang lokal ke bank penerima dengan transfer dana elektronik. Transfer Uang XE tidak menunjukkan tingkat yang sebenarnya sampai Anda membuat akun. Aku memiliki sebuah akun. Tarifnya adalah 1 USD 1.2866 CAD saat ini. Jika Anda mengirim US $ 10.000, penerima akan mendapatkan C12.866. Itu lebih baik dari pada Xoom. OFX. Sebelumnya dikenal sebagai USForex, dioperasikan oleh perusahaan OzForex Group yang diperdagangkan di Australia. Ini menawarkan layanan serupa dengan Xoom dan XE Money Transfer. OFX dapat mendebet rekening bank Anda di AS dengan ACH sebelum mengirimkan uang melalui bank di negara tujuan. Tingkat OFX8217s menjadi lebih baik karena ukuran transfer meningkat. Pada saat ini untuk mentransfer US10, 000, tingkat adalah 1 USD 1,2946 CAD, yang lebih baik daripada XE Money Transfer8217s rate. OFX tidak mengenakan biaya apapun di atas nilai tukar yang tersebar untuk transfer lebih dari 5.000 (5 biaya untuk di bawah 5.000). Jika Anda mengirim US $ 10.000, penerima akan mendapatkan C12,946. TransferWise TransferWise. Berbasis di Inggris dan memiliki izin di A. S. Ini menawarkan layanan serupa seperti OFX. TransferWise mendebet rekening bank Anda di AS oleh ACH sebelum mengirimkan uang melalui bank di negara tujuan. TranserWise mengatakan bahwa pihaknya menggunakan nilai tukar antar bank dengan nilai tukar 8220real8221 dengan biaya eksplisit di atas. Ini memberikan transparansi. Anda juga tidak perlu mendaftar sebelum melihat tarifnya. Pada saat yang sama saya meminta kutipan harga, tingkat dari TransferWise setelah biaya adalah 1 USD 1,3025 CAD, yang lebih baik dari tingkat OFX8217s. Jika Anda mengirim US $ 10.000, penerima akan mendapatkan C13,025. Untuk rekap, jika Anda mengirim US10, 000 ke Kanada, penerima Anda akan menerima jumlah yang sangat berbeda tergantung pada layanan yang Anda gunakan: Antara pilihan paling mahal dan pilihan paling murah, kami melihat perbedaan lebih dari 300 pada 10.000 transfer Jika saya perlu mentransfer jumlah besar ke luar negeri, saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan TransferWise atau OFX jika mencakup mata uang yang saya butuhkan. Layanan mana yang terbaik juga tergantung dari target mata uangnya. Misalnya saat menulis I8217m sekarang Xoom bersaing dalam mentransfer ke India dengan Rupee India. Kredit foto: Pengguna Flickr Mark Morgan Trinidad B Lihat Semua Akun Anda di Satu Tempat Melacak kekayaan bersih, alokasi aset, dan kinerja portofolio Anda dengan alat keuangan gratis dari Personal Capital. GRATIS E-mail Newsletter Bergabunglah dengan lebih dari 3.000 pembaca dan dapatkan artikel baru melalui e-mail: Tidak ada spam. Berhenti berlangganan kapan saja Saya secara pribadi telah menggunakan Xoom untuk mentransfer uang ke India. Antarmuka sangat mudah digunakan dan setup. Nilai tukar yang transparan dan diketahui sebelum transaksi diajukan. Uang ditransfer dalam waktu 4 jam setelah di advertized. Anda cukup mentransfer uangnya di malam hari di AS (pagi hari di India) dan ketika bank-bank di India buka dalam beberapa jam, uang ada bank India buka pada hari Sabtu sehingga Anda bahkan dapat melakukan transfer pada hari Jumat malam di AS. . Saya sangat menyukainya. Plus tidak ada biaya jika Anda mentransfer lebih dari 1000 dari rekening bank AS. Anda juga bisa menggunakan kartu kredit dengan biaya tambahan. Mereka juga memiliki aplikasi 8211 baik di Android dan iPhone. Ini sangat berguna esp. Jika ada keadaan darurat Ia mengingat penerima masa lalu Anda yang juga menghemat banyak waktu. Pastikan untuk menggunakan password yang sangat kuat. Jika tidak, bisa dengan mudah disalahgunakan jika di-hack. Dalam semua itu memenuhi prioritas saya berikut: kemudahan penggunaan, kemudahan pengaturan, nilai tukar yang transparan dan terjamin, transfer cepat, pengiriman yang andal, biaya rendah. Tarifnya bukan tingkat tertinggi 8211 tapi mereka mengatakannya dengan sangat jelas di halaman mereka, 8220 Selain biaya transfer, Xoom juga menghasilkan uang saat mengubah dolar A. S. Anda menjadi mata uang yang berbeda. Xoom berputar ke keseluruhan rupee terdekat.8221 KD 8211 Ya Xoom cukup bagus untuk dikirim ke India. Saat ini menunjukkan 1 USD 66.3000 INR. Ini memberi tingkat terbaik di antara yang saya ulas di sini. Wells fargo memberikan harga lebih baik dari USD ke INR. Namun, 1. Transfer pertama dilakukan dengan mengunjungi cabang 2. Nilai tukar jauh lebih baik daripada xoom. 3. Jika ingin menambahkan penerima baru, perlu mengunjungi cabang. Tapi nilai tukar sangat bagus. Hampir 0,30 INR lebih per dolar. Jason McNamara mengatakan bahwa saya menggunakan currencyfair beberapa kali8230 It8217s cukup keren dan dukungan pelanggan mereka tepat jika Anda memiliki masalah, belum lagi saya mendapat harga yang sangat baik menggunakan pasar mereka. Sean OReilly mengatakan bahwa saya tinggal di Inggris (sterling) tapi memiliki sebuah rumah di Irlandia (euro) di mana saya menghabiskan beberapa waktu saat menulis (dan perlahan-lahan melakukan rumah tersebut). Dulu saya menggunakan Bank of Ireland untuk forex, tapi karena catatan baru-baru ini yang mengerikan tentang ketidakmampuan dan halangan, saya mulai menggunakan Currency Fare untuk menukarkan uang pensiun saya yang sterling untuk dana euro saat berada di Irlandia. Jika saya berhati-hati dan sabar dan berencana ke depan, saya biasanya bisa mendapatkan kurs forex yang lebih baik, dan biaya yang lebih rendah. Saya menyukai konsep peer-to-peer dan telah menggunakan CF selama 3 tahun sekarang tanpa masalah. Sangat dianjurkan. Terima kasih telah menyebutkan ulasan saya tentang CurrencyFair. Saya terus menggunakan CF tanpa masalah. Jika di AS, Anda bisa menggunakan ING (sekarang CapitalOne360) ke ACH uang ke CF tanpa biaya apapun. Satu-satunya biaya yang Anda bayarkan adalah saat Anda menarik uangnya ke bank tujuan. Baru-baru ini saya membuka rekening currencyfair dan sekarang saya mencoba saran Anda untuk menggunakan ACH untuk mentransfer uang dari akun Capital One 360 ​​ke CF. Namun, ketika saya mencoba menambahkan link ke akun CF8217s, ini memberi saya pesan kesalahan yang menyatakan bahwa 8220Kami tidak dapat menambahkan akun giro pribadi ini untuk Anda82308221 Saya juga melihat pesan berikut di tab akun eksternal mereka: 8220Tautan Anda harus bersifat pribadi. Rekening giro, bukan agen broker, pasar uang atau rekening tabungan 8211 lembaga menempatkan batasan pada jenis akun ini yang mencegah transfer elektronik82308221 Pernahkah Anda menemui ini Mungkinkah ini pembatasan baru yang mencegah ACH mendorong akun eksternal yang tidak dimiliki oleh akun Capital One 360 Holder indexfundfan 8211 Kedengarannya seperti Capital One 360 ​​adalah salah satu dari sedikit akun yang melakukan ACH tanpa Anda mengonfirmasikan akun lainnya, yang mungkin Anda miliki karena Anda tidak memilikinya. Apakah Anda memerlukan nomor referensi saat Anda mengeluarkan ACH ke akun CurrencyFair8217s Atau akun virtual hanya untuk Anda saja Tidak ada nomor referensi tapi CF tidak pernah memiliki masalah yang sesuai dengan deposit tersebut kepada saya. Saya percaya CF menggunakan string referensi ACH untuk mencocokkan ACH yang masuk ke saya. Jika Anda melakukan sampel ACH dari ING untuk mengatakan Alliant, Anda dapat melihat bagaimana string referensi terlihat. IIRC, string berisi nama saya atau nomor akun ING8217s. BTW, Anda perlu memberikan nomor rekening ING8217 ke CF juga. Juga, tidak ada salahnya untuk selalu mentransfer dalam jumlah ganjil. Misalnya. Alih-alih mentransfer 5000.00, saya akan mentransfer 4986.37. Don Bernstein mengatakan bahwa saya menggunakan Xoom dan USForex di masa lalu untuk mengirim uang ke Thailand. Aku tidak terlalu terkesan dengan Xoom. Tarif mereka tidak terbaik. Sulit untuk menangkap siapa pun. Tapi begitu Anda siap, tidak apa-apa. Di USForex, saya harus mengirimkan uang saya kepada mereka. Itu agak membosankan. Selain itu, saya cukup senang. Mereka benar-benar memiliki harga terbaik. Bahkan dibandingkan dengan CurrencyFair. Saya menggunakan Xoom dan Xe tanpa masalah. Terkadang seseorang akan memiliki tingkat yang lebih baik daripada yang lain jadi saya selalu membandingkan keduanya. Ingin mencoba pasar valuta asing tapi mereka tidak punya peso Meksiko. Peringatan mata uang Currencyfair saat ini tidak diatur di negara bagian AS manapun atau di Kanada dalam hal ini. Jika seseorang menggunakan layanan dari entitas yang tidak diatur, mereka berisiko membekukan dana mereka sementara negara tersebut melakukan denda perdagangan entitas di negara tersebut. Kami memiliki peraturan di dalam kami karena suatu alasan, untuk melindungi masyarakat. Selalu waspadalah terhadap perdagangan perusahaan apapun tanpa peraturan tersebut. Meskipun Anda mungkin mengutip suku bunga yang lebih baik daripada bank Anda, Anda tidak memiliki perlindungan. Mungkin itu sebabnya CurrencyFair menghentikan layanan kepada pelanggan AS. Mereka ingin diatur sebelum mulai berbisnis di AS lagi. Sebagai warga negara AS yang telah tinggal dan bekerja di luar negeri, saya telah benar-benar menggosoknya sehingga IRS dan kongres melihat semua akun asing dengan kecurigaan, sedemikian rupa sehingga membuat hidup mereka menjadi neraka bagi warga negara AS di luar negeri dan bank-bank yang berbisnis dengan mereka . (Google FATCA dan PFIC jika Anda ingin tahu lebih banyak.) Jelas IRS ingin menghentikan orang-orang yang menyembunyikan uang di luar negeri, namun mereka terus melangkah sejauh ini sehingga terkadang tidak mungkin warga AS mendapatkan layanan perbankan tertentu di luar negeri. Misalnya, ketika saya meninggalkan Kanada pada bulan September 2013, tidak ada bank yang bersedia membuka rekening pensiun mandiri untuk menahan pensiun Kanada saya kecuali jika saya pindah kembali ke Kanada, dan warga AS yang tinggal di Inggris tidak disarankan untuk mendapatkan semacam saling dana. Jika demikian mereka akan berhenti menangani Kanada juga. Ini kemungkinan besar terpaksa berhenti tapi siapa yang tahu. Intinya tetap harus berhati-hati dengan siapa yang Anda gunakan, peraturan setidaknya akan memberi keamanan. Shane Mannerheim mengatakan bahwa Terlalu buruknya Perhatian Mata Uang tidak sah di AS. Saya tergoda untuk memberi mereka suntikan berdasarkan rekomendasi Harry Potter. Saya telah menggunakan USForex 3 kali sekarang dalam enam bulan terakhir. Seperti yang Harry sebutkan, mereka cenderung cukup kompetitif. Mereka juga mendirikan ACH jadi saya tidak punya uang lagi. Kecuali saya melihat beberapa diskon gila dalam penyebaran dari perusahaan lain, saya mungkin tinggal bersama mereka. Saya hanya menggunakan USForex di 02272014. Mereka sekarang bisa mendebet rekening Anda melalui ACH. Saya telah menggunakan XE Trade selama 15 tahun terakhir. Saya baru saja dibakar saat dana dipindahkan ke Kolombia dari Amerika Serikat. Transaksi itu terkunci pada tingkat yang cukup masuk akal, ketika dana tersebut melanda Kolombia, bank Kolombia mengatakan bahwa dana yang ada tidak mencukupi untuk memungkinkan transfer tersebut dilanjutkan. Bank tersebut menyalahkan Xe Trade dan XE Trade menyalahkan bank tersebut. Setelah 15 tahun mendapatkan layanan yang andal, I8217m akan memberi kesempatan kepada Currency Fair dan melihat apakah saya lebih beruntung dengan orang Kolombia. Apakah Anda mencoba transferwise Lebih baik jika Anda mengirim uang dalam jumlah kecil. Sudahkah Anda memeriksa xoom akhir-akhir ini Xoom sekarang menawarkan nilai tukar terbaik yang pernah ada ke India di atas layanan pengiriman uang instan 8211 satu lagi alasan untuk mencoba Xoom. Saya sangat merekomendasikannya. Saya mentransfer uang formulir A. S. ke Inggris setiap bulan, acungan jempol untuk transfermate. Transfer hari yang sama dan saya dapat menghubungi mereka setiap saat sepanjang hari melalui telepon

No comments:

Post a Comment