Friday 11 August 2017

Review Forex Hacked Ea


Forex Hacked Apa nama lumpuh untuk EA. Seakan ada yang hack tentang pasar forex. Bagiku, ini cukup menjerit-jerit 8220bullshit8221. Ini menggunakan skema perlindungan home2221 8220call, yang dengannya server mengotentikasi pengguna dan akun yang harus dikaitkan dengan pengguna pelanggan di antarmuka klien. Tidak ada perlindungan ekstra yang dipekerjakan, walaupun para pengarang EA tersebut dengan gagah berani memburu salinan bajakan di seluruh internet. It8217s seharusnya berjalan di H1 pada chart GBPUSD, NZDUSD, EURUSD atau EURCHF, namun manual merekomendasikan untuk menjalankannya hanya pada GBPUSD. Satu kata: Martingale. Ini membuka perdagangan sesuai dengan beberapa indikator yang sangat sederhana dan jika perdagangannya menguntungkan, ia akan membuka lebih banyak perdagangan dengan ukuran lot yang meningkat. Pendekatan ini biasanya menyebabkan akun hilang di beberapa titik, biasanya lebih cepat daripada nanti. Target take profit cukup besar untuk menjamin backtesting data history center daripada data tick. Forex Hacked menampilkan banyak omong kosong pemasaran di halaman pertama, meskipun hal itu tidak menyakitkan mata saya seperti homepage EA yang khas. Selain beberapa omong kosong tentang bagaimana EA mereka adalah yang terbaik yang pernah ada, ini menampilkan pernyataan live yang terlihat sangat bagus. Namun, di samping ini ada kaitannya dengan hasil yang lebih baik dan di antara mereka menemukan akun uji coba mereka. Pada saat penulisan ini, akun tersebut memiliki saldo lebih dari 25000 (dimulai dari 5000) namun angka negatif mengambang hampir 18000. Itu adalah penarikan 70. 15 menit sebelum mengambil screenshot itu ada penarikan 20k. Akun itu mungkin akan segera berlalu jika GBPUSD terus naik, kecuali jika mereka menghentikannya dan menghapusnya dari halaman web mereka dan mt4stats sebelumnya. Kalau-kalau mereka melakukannya, berikut grafik ekuitas: Ekuitas uji coba akun Forex Hacked yang dipasarkan pada 20.10.2009 Meskipun saya harus berhenti di sini karena jelas EA adalah penghancur akun, I8217m akan memberikannya kesempatan untuk melakukan backtesting. Saya tidak bisa membantu tapi memperhatikan bagian testimonial mereka saat browsing. Ada banyak kutipan yang terdengar bahagia, beberapa di antaranya termasuk tautan ke laporan rekening. Ini penting bahwa tidak satu pun pernyataan akun itu adalah akun sebenarnya, meskipun kutipan tersebut menunjukkan bahwa uang tunai adalah milik orang lain. Saya menduga akun tersebut hanyalah demo yang dibuat oleh penulis pada berbagai titik waktu. Ini sama sekali bukan pernyataan akun live yang sebenarnya, yang sangat wajar karena penulis EA mungkin tidak cukup bodoh untuk menjalankannya di akun dengan uang sungguhan di dalamnya. Ada juga tidak ada hasil backtesting dan alasan mereka untuk itu adalah penjelasan tentang bagaimana hasil backtesting tidak dapat dipercaya, sementara alasan sebenarnya mungkin adalah fakta bahwa ketika backtested, EA mereka adalah penghancur akun yang sangat mahir. Parameter Manual ini menjelaskan semua parameter secara rinci, namun satu-satunya yang perlu dicatat adalah Lots, yang defaultnya adalah 0,1 dan yang digunakan sebagai unit terkecil untuk membuka posisi dan Booster, yang merupakan faktor yang digunakan untuk pengukuran martingale dari Posisi. Backtesting Saya menggunakan data pusat sejarah karena, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pengaturan take profit adalah jumlah pips yang tinggi (45). Semua pengaturan telah ditinggalkan secara default dan ukuran akun awal 5000, karena itu juga yang mereka gunakan untuk tes ke depan mereka juga. GBPUSD 01.01.2009-20.10.2009 defaults8230 errr, buat itu 01.01.2009-01.06.2009 ForexHacked GBPUSD H1 2009.01.01 2009.10.20 Banyak 0.1 Booster 1.4 Seperti yang dapat dilihat di atas, pengaturan default (Lots 0.1, Booster 1.4) berhasil Untuk crash 5k account hanya dalam 6 hari. Let8217s mencoba sebaliknya dengan Lots set ke 0.01. GBPUSD 01.01.2009-20.10.2009 Lots 0.01, Booster 1.4 ForexHacked GBPUSD H1 2009.01.01 2009.10.20 Banyak 0.01 Booster 1.4 (hasil zip karena ukuran) Pertama coba, kegagalan: EA sedang mencoba mengalikan 0,01 x 1,4, putaran itu Untuk 2 desimal dan muncul dengan 0,01 lagi, gagal untuk meningkatkan lot. Saya pikir saya akan menggunakan 1,5 Booster untuk membantu EA (0,01 kali 1,5 putaran menjadi 0,2). GBPUSD 01.01.2009-20.10.2009 Lots 0.01, Booster 1.5 ForexHacked GBPUSD H1 2009.01.01 2009.10.20 Banyak 0.01 Booster 1.5 (hasil zip karena ukurannya) Wow, kali ini berhasil berjalan untuk seluruh periode dan bahkan mendatangkan keuntungan. . Tetapi bahkan dengan mempertimbangkan 0,01 lot awal, ia memiliki hampir 80 penarikan relatif maksimal dan sebagian besar waktu ekuitas jauh di bawah saldo akun, seperti yang dapat dilihat dari kurva hijau mengambang. Perhatikan ujian akhir yang buruk. I8217m akan mencoba yang sama mulai tahun 2008. GBPUSD 01.01.2008-20.10.2009 Lots 0.01, Booster 1.5 ForexHacked GBPUSD H1 2008.01.01 2009.10.20 Banyak 0.01 Booster 1.5 Boom, margin call. Aku bahkan tidak mencoba memilih tanggal mulai untuk itu. Satu tes terakhir, gunakan fitur 1.4 Booster dengan nilai Lots yang bisa dipahami EA. GBPUSD 01.01.2009-20.10.2009 Lots 0.02, Booster 1.4 ForexHacked GBPUSD H1 2009.01.01 2009.10.20 Banyak 0.02 Booster 1.4 Saya pikir Anda bisa melihat ini datang sebaik yang saya bisa. Kesimpulan d00d, j00 h4xx3d f0ur-X wR0ngL33. Aku ada di sana, pesan untuk penulis. Kepada pelanggan potensial: jauhi EA ini kecuali Anda memiliki keinginan yang luar biasa untuk menabrak akun forex Anda. Namun, EA yang agak murah, dengan harga 8220reduced8221 169,99 dan kebijakan pengembalian uang 30 hari tidak ada pertanyaan yang diajukan 8211 Saya sarankan untuk mengambil jalan keluar itu jika Anda berada pada posisi yang sama. Versi yang diuji: 1.0 Uji lanjut: pasangan dan kerangka waktu resmi: Saya telah menggunakan EA ini di dua akun live dengan uang sungguhan. Dan sementara saya setuju bahwa nama EA benar-benar buruk, (HaHa) bukan intinya di sini. EA dan layanan yang disediakan membuat saya terkesan. Ada juga beberapa rilis baru. Saya telah mendekompilasi semua ini dan membandingkan kode yang telah didekompilasi jadi saya sadar apa yang sedang dilakukannya. Saya seorang mahir programmer C, jadi MSQL4 bukanlah ilmu roket bagi saya tapi saya cukup baru mengenal pakar perdagangan. Dengan pengaturan yang saya gunakan (yang tidak sama dengan milik Anda) namun lebih dekat dengan pengaturan fitur 8220Hybrid8221, nampaknya EA ini akan melipatduakan uang saya setiap bulan atau menghasilkan lebih dari 3 per hari perdagangan. Ini dilakukan selama sekitar 3 minggu sekarang dengan 1 jumat dimana hanya 2 yang dibuat. Tapi hal yang sangat rumit tentang EA Martingale adalah menyeimbangkan risiko dengan kembalinya dan saya benar-benar tahu jika saya telah melakukannya dengan benar. Yang benar adalah bahwa ia tidak dapat dengan mudah bertahan dalam tren yang sangat besar. Atau, setidaknya Anda mungkin bisa mengubah parameternya sehingga bisa tapi tidak mungkin diperdagangkan sama sekali dalam situasi normal. Jika Anda melihat ini terjadi, Anda mungkin bisa melakukan sesuatu sebelum ledakan terjadi, tapi setelah itu, akan ada akun kosong sehingga tidak ada hubungannya. Masalahnya adalah jika berjalan selama sebulan atau 6 bulan ini masih belum bisa dikesampingkan. Dan saya telah memeras otak saya untuk strategi untuk melawannya. Hanya ada satu yang bisa kupikirkan. Pada identifikasi kecenderungan membunuh, balikkan arah taruhan Anda. Ini sudah dibahas oleh pembuatnya, tapi saya bisa melihat masalah dengannya. Semakin banyak pasar naik, semakin besar kemungkinannya akan turun, seperti melempar bola ke udara apa yang naik harus turun. Inilah sebabnya mengapa martingale bekerja untuk forex tapi tidak untuk roulette, kesempatan lain merah setelah straight run tidak terpengaruh oleh straight straight sebelumnya. Jadi sebaiknya Anda lebih yakin dengan tren ini sebelum membalikkan taruhan Anda, dan sebaiknya Anda tetap mempertahankan ekuitas. Tidak ada gunanya selalu membalikkan taruhan terakhir Anda, itu seringkali akan menjadi bencana. 4 ditulis oleh birt 18 November 2009 (7 tahun yang lalu) Sama seperti di roulette, martingale selalu berakhir menjadi bencana di forex. Apa yang Anda katakan tentang melempar bola membuatnya terdengar berbeda, namun kenyataannya tidak. Tidak peduli pendekatan apa yang Anda gunakan, pasar pada akhirnya akan menunjukkan perilaku yang akan membuat EA Anda melampaui ambang batas maksimum ukuran martingale Anda. Tentu, Anda dapat menyempurnakan EA untuk menghindari hal ini pada data sebelumnya, namun tetap akan terjadi di masa mendatang. Ini dikatakan, jika Anda suka mempertaruhkan dan EA menggandakan uang Anda sebelum menabrak akun Anda, mungkin ada baiknya Anda menarik setoran awal Anda. Jika saya menjalankan EA martingale dengan tingkat pengembalian yang tinggi, saya akan menarik setoran asli setiap kali bertanda dua kali lipat. 5 ditulis oleh markdashabout 18 November 2009 (7 tahun yang lalu) Tapi apakah itu seperti dalam roulette Itu kepastian matematis bahwa dari waktu ke waktu Anda tidak bisa menang dengan pendekatan martingale di roulette. (Meski terkadang Anda bisa menang, itu menyenangkan roulette.) Benarkah itu benar forex Kita tidak bisa mengatakan dengan pasti, tapi naluri saya bilang tidak, beda. Maksud Anda, menurut saya adalah bahwa bagaimanapun, sebuah tren besar yang telah Anda bangun menjadi model Anda maksimal, selalu ada yang lebih besar di tikungan dengan forex. Sistemnya dinamis, berubah sepanjang waktu, dan probabilitasnya adalah konsep yang cukup berarti di sini. Tapi, Anda tahu dengan 1000 saya akan menjadi jutawan dalam 8 bulan, jadi jika ledakan ini hanya terjadi setiap 3 tahun8230. Lebih seperti 3 bulan Anda berpikir8230. Menurut saya, jika hanya sedikit pemikiran yang bisa diberikan untuk mencegah ledakan (Dalam EA ini.) Apa yang akan Anda dapatkan di sini adalah EA yang sangat bagus, yang berhasil, yang memiliki dukungan yang layak. Karena sebagian besar waktu itu bahkan tidak melakukan trading yang dalam. Saat ini tidak ada lebih dari 2 perdagangan dalam, tapi saya masih menghasilkan 2.5 sejauh ini. Saya bisa pergi ke 5 perdagangan dan tidak meledak, dan yang paling saya tuju adalah 4. Ada tanda-tanda bahwa orang FH, begitu Anda memotong omong kosong mereka, () membawa ini ke kapal. Rilisan terbaru (2.1, setidaknya rilis kedua yang diberi nomor pelepasan ini, setelah mereka mengoreksi kesalahan ketik yang salah dalam kode sumbernya.) Ada hal-hal seperti kemampuan untuk berhenti sejenak saat keadaan menjadi berbulu. Sepertinya ide bagus untuk saya jika Anda berada di batas Dr Martingale. 6 ditulis oleh birt 18 November 2009 (7 tahun yang lalu) Nah, karena sifat forex yang tidak dapat diprediksi secara matematis, kemungkinan besar tidak mungkin membuktikan bahwa martingale akhirnya menyebabkan kerugian di forex, tidak seperti perjudian biasa dimana probabilitasnya jelas. Meskipun demikian, dalam pengalaman pribadi saya, semua EA yang menggunakan kegagalan martingale di beberapa titik. Anda bisa memahami maksud saya dengan baik. Anda tidak akan pernah bisa memperhitungkan kondisi pasar di masa depan. Hanya karena hal itu tidak terjadi sebelumnya, itu tidak berarti bahwa itu tidak akan pernah terjadi. Saya merasa terbakar di kulit saya sendiri, meski sama sekali tidak berhubungan dengan martingale. Yang bisa dilakukan hanya menguji strategi semacam itu pada data masa lalu. Saya sarankan backtesting EA dengan pengaturan yang tepat yang Anda gunakan, mulai dari beberapa tanggal acak di masa lalu. Coba cari tahu berapa lama waktu itu sampai menabrak akun, yang kemungkinan besar akan terjadi jika Anda tidak menggunakan setting yang sangat konservatif. Selain ini, jika Anda memiliki bola untuk menjalankannya, tentu saja, silakan. Sebenarnya, saya benar-benar penasaran dengan hasil yang akan Anda dapatkan, saya berharap bisa mendengar kisah sukses Anda di sini akhirnya Jika Anda terus mencapainya, satu-satunya saran saya kepada Anda adalah mengundurkan diri setengah kali setelah Anda menggandakan setoran awal Anda. Jika Anda sampai pada titik itu, tidak banyak yang harus ditanggung saat akun jatuh. 7 ditulis oleh markdashabout 3 Desember 2009 (7 tahun yang lalu) Yah saya pikir saya akan memberi Anda kabar terbaru. Saya masih sangat mendukung teknik martingale. Masalahnya meskipun gagal jika ada 8220run8221 di atas jumlah tertentu. Sekarang tergantung pada beberapa hal dengan EA ForexHacked (Pipstarter, MaxTradesSellBuy, Lots), Anda dapat menghitung apa ini sebelum Anda bangkrut. FH Ea menggunakan interval linier dan tidak berubah untuk setiap pembukaan baru pada martingale 8220ladder8221 dan saya menganggap ini sebagai sebuah kesalahan, jadi saya sekarang menggunakan Ea serupa yang memperluas jarak antara tingkat. Ini berarti saya bisa mengatasi perubahan 2900 pips yang tak henti-hentinya. Yang menyedihkan, yang menyedihkan adalah Ea bisa mengatasinya tapi aku tidak bisa. Tepat pada awal acara di Dubai, aku mendapat Ea lain yang terkait. Saya tidak terlalu khawatir, parameternya tidak dihitung dengan baik dan berjalan pada akun kecil. Tapi saya memiliki jumlah yang besar di akun utama saya. Ini menjelajah masalah Dubai utama tapi pada hari Minggu malam saya pikir itu dalam masalah. Seperti yang terjadi saya salah besar. Saya ikut campur, dan kehilangan modal saya. Saya seorang trader forex tanpa harapan. Cukup jelas dari analisis tingkat yang sampai pada Ea tidak akan pernah bangkrut dan bahwa perdagangan itu akan dibatalkan pada hari berikutnya dengan keuntungan. Kutuk tanganku yang campur tangan. Saat itu saya berusia 60 tahun. Saya harus menekankan bahwa Ea ini dimodifikasi untuk menggunakan kesenjangan yang lebih luas pada tekanan martingale yang lebih tinggi 8211 yang bukan apa yang dilakukan FH Ea. Saya percaya bahwa FH Ea akan bangkrut akhir minggu ini. Siapa pun yang benar-benar menggunakan perawatan FH untuk berkomentar 8 yang ditulis oleh RedFox 5 Desember 2009 (7 tahun yang lalu) Saya telah menggunakan Forex Hacked, dan saya telah kehilangan uang dengan menggunakan itu8230 tapi saya juga berhasil mengembalikannya. Kuncinya adalah memahami berita tertentu, dan berpikir di luar keuntungan harian. Dengan ini saya berarti menyadari seberapa cepat hal itu dapat meningkat tak terkendali, dan menutupinya tanpa ragu sedikit pun. Jika Anda mematikan EA ini sebelum non-farm payrolls misalnya, dan sadar akan ukuran lot Anda, Anda bisa menghasilkan uang8230. Tapi itu bukan bukti peluru dan Anda bisa kehilangan semuanya dengan sangat cepat. Saya seorang newbie ke situs ini dan saya sangat senang saya menemukannya. Saya juga agak baru melakukan trading dengan robot tapi saya memiliki solid b. g. Dari perdagangan 20 tahun, berjangka, saham, opsi dan terakhir forex (sekitar 2 tahun). Saya kagum bahwa EA akan mencoba menggunakan pendekatan Martingale MM ketika pada akhirnya ia harus belajar matematika. Hal ini membuat saya bertanya-tanya apakah ada pendekatan pengelolaan uang dengan menggunakan teknik 8220anti8221-martingale dimana sebelum kenaikan mm, keuntungan asli harus ditingkatkan sehingga menjadikannya hasil positif secara matematis. Dari penelitian apa yang telah saya lakukan, saya menemukan bahwa banyak EA8217s menghasilkan profitabilitas 60-90 (setidaknya yang bonafide one8217s) 8212 dengan ekspektasi semacam ini menggunakan Optimal F atau versi Kelly Criterion, itu hanya masalah Dari waktu sebelum Anda bisa mengambil akun 10K dan mengubahnya menjadi satu juta dolar dalam 9 mos sampai satu tahun. Apakah ada EA di luar sana yang Anda ketahui yang menggunakan metode Anti-Martingale mm dari Optimal F dari pendekatan Kelly Criterion. Sangat tertarik untuk mencari tahu. Karena terus terang, saya benar-benar tertarik pada pendekatan EA terhadap perdagangan 8212 ini saya berharap bisa menjalankan empat sampai delapan platfom 247 5.5 hari seminggu dalam setting VPS jadi saya terbuka untuk semua info yang ingin dibagikan kepada saya atau saran saya. Aboutl. Banyak terima kasih sebelumnya dan BRIT 8212 TERIMA KASIH UNTUK SITUS YANG LUAR BIASA. 13 ditulis oleh birt 5 September 2011 (5 tahun yang lalu) I8217m tidak terbiasa dengan metode Optimal F, namun saya mencoba-coba Kriteria Kelly cukup sedikit di beberapa titik. Saya mencoba untuk menerapkannya pada beberapa EA tetapi dalam semua kasus itu terlalu berisiko jika digunakan berdasarkan statistik mentah. Tentu, Anda bisa mendapatkan kurva kenaikan yang menakjubkan namun penarikannya sangat tinggi. Pada dasarnya, jika Anda ingin berdagang untuk waktu yang lama, pastikan Anda sudah tahu bagaimana mendekati ukuran posisi: lebih aman selalu lebih baik dan penarikan maksimum dari backtest tidak harus membatasi penarikan maksimum yang akan terjadi di masa depan. 14 ditulis oleh Stefan 29 September 2011 (5 tahun yang lalu) Hi Birt, setelah penyelidikan saya tentang EA martingale iblis ini o), saya sampai pada kesimpulan bahwa adalah mungkin untuk menjalankan EA 8216safely8217 ini dengan sekitar 5-10 per bulan pada 8211 Menerapkan pengaturan yang benar 8211 memiliki hubungan yang sehat antara ukuran akun dan ukuran lot awal 8211 jika Anda cukup kuat secara mental untuk menerima fase dengan penarikan yang lebih besar Setelah 2 tahun berlalu dari ulasan Hacker Forex Anda, apakah Anda tetap berpegang pada kesimpulan Anda di atas. Apakah Anda pada umumnya menolak EA berbasis martingale 15 yang ditulis oleh birt 29 September 2011 (5 tahun yang lalu) Saya tidak benar-benar menolak untuk mempertimbangkannya, itu hanya karena mereka sangat berisiko. Bahkan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan Anda menggunakan ukuran lot awal yang cukup rendah dibandingkan dengan ukuran ekuitas Anda, Anda masih belum sepenuhnya aman dan jika tidak ada batas kenaikan, akun akhirnya akan dihentikan. 16 ditulis oleh Zutta 1 Februari 2012 (5 tahun yang lalu) Immo it8217s robot yang menguntungkan jika dan hanya jika mereka menyelesaikan banyak hal. Terutama penarikan besar. Sampai saat ini terlalu berisiko untuk meletakkannya di akun live. Dan saya mengalami kesulitan mendapatkan pengembalian uang. Mereka menjawab surat dengan cukup cepat saat dia menerima pengembalian uang. Mencoba mendapatkan pengembalian dana melalui recnow. 17 ditulis oleh birt 1 Februari 2012 (5 tahun yang lalu) I8217m tidak terkejut mendengar tentang masalah pengembalian dana anda. Sedangkan untuk itu menjadi robot yang menguntungkan 8211 ya, paling tidak sampai menabrak akun. Tidak ada cara yang bagus untuk memperbaiki penarikan mengambang dengan EA semacam itu, itulah mengapa akhirnya mereka akhirnya meledak. Tentu, itu bisa diperbaiki dengan membatasi jumlah level tapi umumnya kinerjanya masuk neraka dalam kasus itu. 18 ditulis oleh Matthew 25 Maret 2012 (4 tahun yang lalu) Beberapa pps telah sukses dengan 8211 ini harus sangat broker dan bergantung pada VPS seperti beberapa EA lainnya. Ya, pasti martingale 8211 RISIKO SANGAT TINGGI UNTUK RISIKO EXTREME Lihatlah tanggapan atas pertanyaan saya di: Harus digunakan pada akun 200: 1, harus memiliki margin yang tersedia di atas 1000 AT ALL TIMES untuk perdagangan teraman. Berhati-hatilah dengan yang satu ini karena bisa membuka banyak perdagangan sekaligus. MillionDollarPips adalah hal lain yang melakukan hal ini. 19 ditulis oleh pipsoldier 9 Juni 2012 (4 tahun yang lalu) Halo Birt, Terimakasih untuk situs yang indah ini, profesionalnya yang awesomely. Saya perhatikan versi yang Anda uji adalah 1.0, telah terjadi beberapa perubahan besar pada versi selanjutnya seperti tren, lindung nilai, dll. Menurut Anda, apa gunanya menjalankan kembali tes dengan versi yang lebih baru 20 yang ditulis oleh birt 9 Juni 2012 (4 tahun Lalu) Sempat berpikir itu layak dilakukan. Ini jelas merupakan penghancur akun, semua tes ke depan mereka berumur beberapa bulan meskipun EA berusia bertahun-tahun. Plus, mereka mencoba untuk melewati akun demo sebagai akun nyata, yang mungkin tidak mereka lakukan jika mereka mempercayai EA sedikit pun. Ya withdraw harus mingguan atau bulanan, saya mengujinya di EURUSD, GBPUSD, GBPJPY, GBPCAD, EURJPY dengan setting yang berbeda tapi hasilnya sama saja jatuh nony keseluruhan maka saya mencobanya di USDJPY, dan dapatkan hasil impresif hanya pada USDJPY no crashed Dari tahun 2003 sampai 2012 (mulai hanya dengan USD 500 dengan ukuran lot 0,01) dan tes lainnya dari tahun 2006 sampai 2012 (dimulai dengan USD 1000, dengan ukuran lot 0,10). Sekarang saya menerapkannya lagi di live account. Published 18 Oktober 2012 Review Produk Forex Forex Hacked EA Forex Hacked adalah strategi perdagangan grid dengan manajemen ukuran lot martingale. Sebagai metode perdagangan grid, akan mengambil keuntungan selama pasar dan penarikan selama pasar tren. Ada puluhan cara untuk menukar strategi dan pengaturannya dapat disesuaikan oleh pengguna akhir. Anda dapat menukarnya secara konservatif dengan harapan dapat mencapai kelangsungan hidup akun multi-tahun, atau menukarnya dengan agresif dan mencoba melipatgandakan akun Anda setiap bulan. Anda bisa menukarkannya pada pasangan mata uang yang Anda inginkan. Situs Forex Hacked memposting pengaturan yang mereka gunakan dengan masing-masing akun etalase sehingga Anda dapat menggunakan setting yang sama jika Anda mau. Kami telah menyiapkan pengujian kinerja Forex Hacked di sini: Tes kinerja pertama diberi label 028 karena kami benar-benar memiliki 27 tes sebelumnya. Saya telah terpesona dengan perdagangan grid selama bertahun-tahun dan terpikat pada pengujian Forex Hacked untuk waktu yang lama. Namun, bahkan tes yang paling menguntungkan semuanya berakhir dengan kegagalan selama tren. Satu-satunya pengecualian adalah Test ID 028 karena menggunakan setting ultra konservatif dan bertahan dari semua tren dari 13,6 bulan terakhir. Karena daya tahannya, saya membuat Test ID 028 sebagai uji kinerja standar yang hasilnya ditampilkan di beranda kami. Namun, tahun ini saya menyadari bahwa saya mendekati perdagangan grid yang agresif dengan strategi pengelolaan uang yang salah (lebih lanjut tentang hal ini di bawah halaman). Jadi saya memutuskan untuk mendapatkan setting terbaru dari situs Forex Hacked dan coba lagi dengan Test ID 029. Hasil dari 27 Juli 2012 sampai 18 Oktober 2012 (83 hari) Mulai saldo 10.000 Laba Tertutup 18.964 (wow) Perdagangan barang tidak pernah berhenti. Untuk membuatku takjub Namun, penting untuk menunjukkan bahwa tes ini berjalan sangat agresif. Saldo minimum untuk pengaturan ini seharusnya benar-benar 43.000, bukan 10.000. Dan saya hampir bisa menjamin bahwa akun ini akan dihapuskan pada akhirnya. Tapi dalam kasus tes ini, bahkan jika kita kehilangan 10k, kita dapat mendanai ulang akun tersebut dan masih memiliki 8,964 keuntungan yang tersisa. Thats satu keuntungan dari perdagangan ultra-agresif. Ada 4 komponen utama dari semua strategi perdagangan grid (termasuk Forex Hacked). Jarak kecil antara perdagangan (PipStarter) membuat strategi ini jauh lebih agresif. Setiap order ditempatkan 31 pips dan kami butuh retracement 45 pip untuk keluar dari keuntungan. Selain itu, ukuran lot awal kami adalah 0,05 lot (bukan 0,01) yang merupakan salah satu alasan terbesar mengapa ini adalah tes agresif. Selama tahun 2011 dan 2012, menjadi sangat jelas bagi saya bahwa tidak mungkin mengubah akun perdagangan kecil menjadi akun perdagangan besar sambil menggunakan strategi berisiko tinggi dan bernilai tinggi. Tidak ada EA dalam sejarah Forex yang telah mampu rata-rata 30 keuntungan per bulan tanpa akhirnya meledakkan akun atau mengalami penarikan besar-besaran. Mengharapkan untuk menukar strategi berisiko tinggi dan bernilai tinggi dan komplek 100 keuntungan Anda adalah mimpi yang tidak realistis. Sebagai gantinya, saya mengetahui bahwa keuntungan yang dibuat dari strategi berisiko tinggi perlu ditarik dan diselamatkan SECARA FREQUENTLY untuk melindunginya. Seringkali mungkin mingguan, bulanan, atau setelah mendapatkan keuntungan yang signifikan, tergantung pada situasi Anda. Karena penarikan besar (atau bahkan margin call) hampir dijamin terjadi dengan strategi berisiko tinggi, keuntungan tersebut perlu dilindungi sehingga Anda dapat mendanai ulang akun jika ketika tiba juga - dan ini adalah catatan yang sangat penting. - Anda seharusnya hanya memulai trading dengan sebagian dana yang ingin Anda risiko terhadap strategi tersebut. Jika penarikan besar atau margin call terjadi tidak lama setelah Anda memulai trading, Anda ingin bisa mendanai ulang akun Anda. Berharap bahwa Anda cukup memperoleh keuntungan sebelum penarikan bukanlah strategi bisnis yang bijak. Saya kehilangan banyak uang pada bulan Januari 2010 memperdagangkan strategi gridmartingale karena saya tidak dipersiapkan dengan baik. Saya hanya melakukan 3 bulan pengujian di depan, tidak ada backtesting, menukar jaringan 20 pip pada sejumlah besar pasangan mata uang dan saya membiarkannya berjalan selama pengumuman Non-Farm Payroll. Itu bodoh, sakit dan saya menjadi sangat pemalu di seputar strategi perdagangan grid. Saya belum pernah memperdagangkannya sejak saat itu. Saya pernah mendengar tentang orang-orang yang telah trading dengan Forex Hacked selama bertahun-tahun dan menghasilkan uang dengan itu. Saya belum pernah berbicara dengan orang-orang ini secara pribadi, tapi saya menduga mereka sering menarik keuntungan mereka dan mungkin akan mematikannya sebelum berita utama seperti NFP (kecuali jika mereka menukar jaringan yang sangat luas, lalu melumpuhkannya saat berita tidak diperlukan). Sampai hari ini (18 Oktober 2012) saya tidak trading secara pribadi Forex Hacked tapi itu hanya karena saya havent punya keberanian untuk melakukannya. Jika saya tidak memiliki sejarah yang menyakitkan dengan perdagangan grid, saya pasti akan menggunakannya dan benar-benar menikmatinya (sampai hari yang menentukan bahwa ia mengalami panggilan margin, tentu saja). Biaya lisensi EA Hacked Forex seumur hidup 169.99. Situs ini memperingatkan bahwa ada salinan terbatas namun kami tidak mengetahui berapa banyak salinan yang tersedia atau kapan mereka akan menutup penjualan. Program Penawaran Terverifikasi Forex: Akun trading tertentu di Forex FS atau HotForex mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan lisensi gratis untuk Forex Hacked EA Hal ini tergantung pada saldo akun Anda dan sysessettings yang direncanakan. Hubungi kami untuk membicarakannya. Saya senang membantu klien dalam Program Diskon kami dengan konfigurasi setup VPS mereka dan konfigurasi instalasi Forex Hacked EA. Versi baru Forex Hacked akan segera hadir dan akan dijual terpisah. Pemilik lisensi Forex Hacked akan menerima diskon besar untuk versi yang baru. Forex Hacked PRO adalah proyek yang sama sekali baru yang bisa membawa perdagangan grid ke tingkat yang baru. Mari kita hadapi: pasar hampir tidak dapat diprediksi. Its sulit untuk menemukan algoritma matematika (atau bahkan pedagang manusia) yang tetap menguntungkan untuk durasi yang lama. Satu-satunya cara untuk terus mendapatkan keuntungan bank adalah dengan perdagangan grid karena Anda menghasilkan uang tidak peduli ke arah mana pasar berjalan. Risiko datang ke dalam bermain ketika pasar bergerak jarak jauh tanpa retracement: thats ketika Anda mendapatkan hit. Bisakah Anda memperoleh keuntungan yang cukup untuk mengatasi masa-masa itu? Apakah Anda akan memperdagangkan kotak yang lebar (konservatif) atau grid sempit (agresif) Ini adalah pertanyaan penting untuk dipertimbangkan. Semua dalam semua tidak ada keraguan, perdagangan grid adalah salah satu strategi perdagangan yang paling menyenangkan sampai menjadi yang paling menyakitkan. Info kontak tweet terbaru Perusahaan kami forexverified

No comments:

Post a Comment